oleh

ASTRA Tol Tamer, Tingkatkan Kualitas Jalan dengan Pemeliharaan Berkala

LENSAPENA | Dalam rangka meningkatkan kualitas jalan sebagai wujud peningkatan kenyamaan berkendara bagi pengguna jalan tol, ASTRA Tol Tangerang-Merak (Tamer) melaksanakan pekerjaan pemeliharaan jalan (Scrap-Fill-Overlay) rutin secara berkala.

Pekerjaan ini merupakan bentuk upaya ASTRA Tol Tangerang-Merak dalam menciptakan peningkatan layanan yang dilaksanakan dengan pengawasan langsung secara mandiri.

Pekerjaan perkerasan jalan ini telah dilaksanakan pada 20 sampai dengan 27 Juli 2020 di KM 59+975 hingga KM 58+775 jalur arah Jakarta, kemudian pemeliharaan jalan dilanjutkan secara bertahap di beberapa lokasi arah Jakarta dan Merak pada bulan Agustus sampai dengan November 2020.

Direktur Teknik dan Operasi PT Marga Mandalasakti, Rinaldi menyampaikan bahwa pekerjaan pemeliharaan rutin ini merupakan komitmen dalam menjaga standar pelayanan minimal (SPM) jalan tol.

“Kami melakukan pekerjaan pemeliharaan rutin yang terdiri atas pekerjaan scrapping, filling, overlay juga rekonstruksi dengan dalam pengawasan secara mandiri. Selain untuk menjaga standar pelayanan minimal (SPM) jalan tol, juga sebagai upaya kami meningkatkan kualitas jalan,” jelas Rinaldi.

ASTRA Tol Tangerang-Merak memastikan keamanan pengguna jalan dengan menyiapkan petugas pengatur lalu lintas dan pemasangan rambu pekerjaan, juga spanduk 1 kilometer sebelum lokasi pekerjaan, serta memberikan informasi melalui papan elektronik atau Variable Message Sign (VMS) yang berada di sepanjang jalan tol.

“Kami mengharapkan dukungan dari setiap pengguna jalan untuk tetap tertib berkendara dan memperhatikan rambu-rambu yang ada,” lanjut Rinaldi.

Sebagai layanan informasi terkini lalu lintas dapat diakses pada akun resmi Twitter kami @tol_mms dan layanan sentra komunikasi (0254) 20 78 78 atau layanan bebas pulsa 0 800 1 77 78 79.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE