oleh

Gedung DPC PDI Perjuangan Termegah se-Indonesia Siap Berdiri

LENSAPENA | Proses pembangunan gedung DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang di Jalan Raya Pemda Tigaraksa memasuki tahap pemasangan kerangka bangunan menggunakan besi H-Beam. Pemasangan besi H-Beam dengan kapasitas tiga lantai ini dilakukan pada Jumat 03 Juli 2020.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang H. Irvansyah menjelaskan, gedung DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang ini nantinya adalah gedung DPC termegah se-Indonesia. Gedung ini, kata Irvansyah, dibangun di atas lahan seluas 1.515 meter persegi.

“Gedung DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang ini nantinya tiga lantai, dan menjadi gedung DPC PDI Perjuangan termegah se-Indonesia,” ujar H. Irvansyah di lokasi pembangunan gedung DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Jumat 03 Juli 2020.

Dikatakan pula, gedung DPC yang baru ini nantinya tidak sekadar hanya kantor pergerakan partai politik semata, tapi menjadi ruang publik, di mana bisa menjadi tempat menuangkan berbagai ide dan gagasan bagi masyarakat dalam membangun Kabupaten Tangerang. Gedung ini juga dilengkapi dengan ruang publik, diskusi, serta aula untuk berbagai kegiatan, seminar, bahkan acara-acara hajatan warga.

“Untuk aula serba guna ini kita berikan gratis untuk masyarakat juga menggelar acara-acara hajatan,” katanya.

Ia juga menargetkan, untuk proses kontruksi gedung tiga lantai yang peletakan batu pertamanya dilakukan oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto ini selesai tahun 2020 ini. Dan, awal 2021 akan diresmikan sebagai kado HUT PDI Perjuangan.

Hadir dalam pemasangan kerangka besi H-Beam Gedung DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Kholid Ismail selaku bendahara DPC PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Sekretaris DPR Kabupaten Tangerang Asep Suherman, serta jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE