oleh

Hindari Antrean, Camat dan Lurah Bagikan KTP Warganya “Door to Door”

LENSAPENA | Camat Panongan Rudi Lesmana bersama-sama dengan Lurah Mekarbakti Mansyur membagikan KTP “door to door” alias dari pintu ke pintu kepada warga di wilayah Kelurahan Mekarbakti, Rabu 08 Juli 2020. Kegiatan ini dilakukan di Perumahan Graha Lestari, Graha Indira dan Melia Residence.

Camat Panongan Rudi Lesmana mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memudahkan masyarakat dalam mendapatkan KTP, serta menekan angka antrean dalam rangka pencegahan COVID-19 di wilayah tersebut. Selain itu, kata Rudi, kegiatan ini sekaligus ajang silaturahmi sambil melihat langsung kondisi warganya di tengah pandemi global virus yang sudah mewabah di lebih dari 200 negara di dunia tersebut.

“Hari ini kami bersama-sama dengan Pak Lurah membagikan KTP kepada warga kami dari rumah ke rumah, yaitu di Perumahan Graha Lestari, Graha Indira dan Melia Residence,” ujar Rudi Lesmana.

Rudi juga berpesan kepada warganya untuk menjaga kesehatan dan tetap mengikuti anjuran pemerintah, yaitu melaksanakan protokol kesehatan: rajin cuci tangan pakai sabun atau memakai hand sanitizer, menjaga jarak, dan selalu memakai masker jika keluar rumah.

Lurah Mekarbakti, Mansyur, menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan sejak siang sekitar pukul 13:00 WIB hingga 13:30 WIB.

“Kegiatan tadi jam satu siang sampai jam setengah empat sore. Ada 1. 800 KTP yang dibagikan,” kata Mansyur.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE