oleh

Lurah Mekar Bakti Kompak Ajak Warga Baksos Bersih-bersih

LENSAPENA | Dalam mengantisipasi bahaya panyakit DBD serta menciptakan lingkungan bersih, Lurah Bekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, mengajak warganya bakti sosial (baksos) dan bergotong royong bersih-bersih lingkungan di wilayahnya, Minggu 26 Juli 2020.

Kegiatan baksos ini meliputi bersih-bersih gorong-gorong, drainase, serta rumput-rumput liar yang tumbuh liar di sepanjang pinggir jalan di wilayah tersebut.

“Hari ini kita gotong-royong bersih-bersih bersama warga, Ketua RW dan RT,” ujar Lurah Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Mansur.

Dalam kegiatan ini, Mansur juga mengimbau warganya untuk tetap menjaga lingkungannya agar tidak kumuh, dan tetap rapi. Karena menurut Mansur, lingkungan yang kumuh sangat berpotensi menjadi penyebab berbagai penyakit. Terlebih dalam kondisi iklim yang tidak menentu.

Terkait penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) lanjutan di wilayah Kabupaten Tangerang, Mansur juga mengajak warganya untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti: jika keluar rumah mengenakan masker, rajin cuci tangan memakai sabun, tetap menjaga jarak, serta tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak orang sebelum pemerintah memberikan izin.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE