oleh

Mayat Bayi Perempuan Hebohkan Warga Cengkareng Jakarta Barat

LENSAPENA | Warga Jalan Tanggul Timur RT 03/10 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat dihebohkan dengan penemuan jasad seorang bayi berjenis kelamin perempuan, Minggu 12 Juli 2020.

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri menjelaskan, sosok mayat bayi yang terlihat kondisinya utuh dan baik ini ditemukan oleh Suhendar (40), salah seorang petugas Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) yang sedang melakukan bersih-bersih di lokasi tersebut. Kemudian yang bersangkutan menghubungi Bhabinkamtibmas Kapuk Aiptu Sudarto.

Dari situlah, Sudarto langsung menghubungi anggota piket Reskrim. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, mayat bayi tersebut diperkirakan berumur sehari dan dibuang sekitar satu sampai dua hari.

“Dari hasil identifikasi di lokasi penemuan mayat diketahui bayi tersebut berjenis kelamin perempuan, dan saat ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ungkap Kompol Khoiri di Jakarta.

Ia juga menegaskan, pihaknya akan mengusut kasus penemuan mayat bayi dan pelakunya. Dan, saat ini mayat bayi tersebut sudah dibawa ke RSCM guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE