oleh

Musorcam III Panongan, KOK 2020 – 2023 Terpilih Secara Aklamasi

LENSAPENA | Musyawarah Olahraga Kecamatan (Musorcam) ke-III Kecamatan Panongan digelar Senin 13 juli 2020, di Gedung Serbaguna Sport Club Citra Raya Kabupaten Tangerang.

Salah satu agenda kegiatan ini adalah memilih Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Panongan periode 2020 – 2023. Dalam kegiatan yang dihadiri oleh unsur pimpinan kecamatan (uspika) Panongan tersebut, Surya terpilih sebagai Koordinator Olahraga Kecamatan Panongan periode 2020 – 2023.

Sebagai koordinator terpilih, Surya optimis kinerja KOK Panongan ke depan akan semakin semangat dan semakin baik.

“Semoga kinerja ke depan nanti KOK akan semakin semangat dan semakin baik,” kata Surya.

Untuk diketahui, acara Rapat Koordinasi Pengurusan Baru Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Panongan ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Panongan diantaranya Camat Panongan Rudi Lesmana, Kapolsek Panongan AKP H. Nana Supriatna, dan Danramil Panongan Kapten Inf. Boedi Noeryanto. Hadiri juga para tokoh lembaga OKP yang berada di jajaran pemerintahan maupun lembaga-lembaga mitra di Kecamatan Panongan. Selain itu juga Ketua MUI Kecamatan Panongan Anwar Munawar, Pimpinan Gereja Odelia Citra Raya Romo Felix, serta para lurah dan Kades se-Kecamatan Panongan.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE