oleh

Nah Loh! Dilaporkan Polisi, Istri Anggota DPRD Banten Balik Melapor

LENSAPENA | SI yang merupakan istri Anggota DPRD Provinsi Banten, melaporkan seorang wanita berinisial DW ke Polda Banten, Selasa 21 Juli 2020 pukul 21:00 WIB. Laporan SI diterima dengan Nomor: TBL/222/VII/RES.1.6/2020/BANTEN/SPKT III, Tanggal 21 Juli 2020.

Menurut keterangan SI, langkah tersebut diambil dikarenakan seseorang berinisial DW ini telah melaporkan dirinya di Polres Serang dengan keterangan penuh rekayasa. SI dilaporkan dengan tuduhan penganiayaan.

“Apa yang terjadi tidak seperti yang di laporkan, karena peristiwanya sangat cepat, dimana saat saya keluar Mall of Serang di Lobi Timur tanpa sengaja saya bertemu dengan DW, saat itu saya menanyakan, apakah kamu yang namanya DW? Tapi rupanya DW sudah mengenali saya, dan dia nyerocos ngomong dan berupaya membuka jilbab saya dengan menjambak kerudung dan masker yang saya gunakan. Tidak ada peristiwa membabi buta atau ada pihak yang terjatuh, yang ada justru tangan jempol saya yang terkilir akibat menahan jilbab dari upaya perampasan paksa DW tersebut,” beber SI.

Kuasa Hukum SI, Ahmad Alfan, membenarkan telah mengawal pelaporan peristiwa penganiayaan terhadap SI ke Reserse Kriminal umum Polda Banten.

“Betul kami mendampingi korban Siti Irmawati. Sebelumnya sudah dilakukan visum dan hasilnya sudah kami serahkan kepada penyidik. Saya melihat akan banyak pasal yang dikenakan, sebab selain ibu SI adalah korban penganiayaan dan tindakan tidak menyenangkan. Saudara DW juga membuat keterangan tidak sesuai dengan fakta di tempat kejadian,” kata Ahmad Alfan.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE