oleh

Polisi Tengah Menyelidiki Pelaku dan Motif Pembunuhan Yodi Prabowo

LENSAPENA | Polisi terus melakukan penyelidikan guna mengungkap motif pembunuhan terhadap Editor Metro TV Yodi Prabowo yang jasadnya ditemukan di pinggir Tol JORR Ulujami Raya, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, pada Jumat 10 Juli 2020 lalu.

Namun berdasarkan hasil outopsi dari RS Polri Kramatjati Jakarta Timur, ditemukan luka akibat benda tajam dan benda tumpul di beberapa bagian tubuh korban.

“Menurut hasil autopsi, kami menilai diduga ada penganiayaan sebelumnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto, Sabtu 11 Juli 2020.

Irwan juga mengungkapkan, luka yanh dimaksud adalah pada bagian tengkuk sebelah kiri korban terdapat lebam yang diakibatkan oleh benda tumpul, serta luka di bagian dada sebelah kiri dan luka di bagian leher akibat benda tajam.

Lebih lanjut, Irwan mengatakan, kesimpulan hasil autopsi tersebut masih tahap awal. Pihaknya masih menanti petunjuk lain dari Tim Forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, atas kelanjutan hasil autopsi.

Diketahui, ketika jasad korban ditemukan pada Jumat lalu, barang-barang korban seperti satu unit sepeda motor, sepatu, jaket, kamera bahkan dompet masih utuh di TKP. Polisi juga menemukan baju korban serta satu bilah pisau dapur di lokasi kejadian.

Guna mengungkap kasus tersebut, pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Pesanggrahan telah memeriksa 16 saksi.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE