oleh

Ungkap 15 Kg Sabu, 10 Personil Polsek Kalideres Raih Penghargaan

LENSAPENA | Anggota Kepolisian Sektor Kalideres Polres Metro Jakarta Barat yang berhasil mengungkap peredaran sabu seberat lima belas kilogram mendapatkan penghargaan dari Kapolsek Kalideres Kompol H. Slamet.

Menurut Slamet, pemberian penghargaan (Reward) kepada personel Polsek Kalideres atas keberhasilannya mengungkap narkotika jaringan Internasional sebanyak 15 (lima belas) Kg jenis sabu beberapa waktu yang lalu.

“Kami berikan penghargaan kepada 10 anggota yang dinilai berprestasi dalam mengungkap peredaran gelap narkoba. Disamping itu juga, kami memberikan penghargaan kepada warga masyarakat yang berhasil menangkap pelaku tindak pindana pencurian Handphone,” ucap Kompol H. Slamet, Kamis 16 Juli 2020.

Dalam arahannya saat apel, Kapolsek mengatakan, pengungkapan kasus peredaran narkotika jenis sabu seberat lima belas kilogram ini adalah pertanda Polri dan jajaran serta seluruh masyarakat sungguh melakukan penindakan terhadap para pelaku narkoba.

“Saya berharap, anggota-anggota yang lain akan termotivasi atas penghargaan ini, hal itu akan terwujud bila bekerja dengan sungguh-sungguh dan berdedikasi tinggi,” katanya.

Adapun personil yang meraih penghargaan diantaranya, Kanit Reskrim AKP Syafri Wasdar, Panit Narkoba Ipda Aang Kaharudin, Aiptu Sutisna, Aiptu Arham, Aiptu Hendro Joko, Aiptu Ibrahim Pulungan, Aipda Hardiyana, Bripka Pinton Gutagalung, Bripka Evie Sopyan, Bripka Nicolas Panjaitan dan Brigadir Imam Triyadi. Juga kepada warga masyarakat bernama Ramdani.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE