oleh

Zaki Terima Bantuan Penanganan COVID-19 dari BJB dan YKK AP

LENSAPENA | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui bupati, Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan penanganan COVID-19 dari Bank Jabar Banten (BJB) dan PT. YKK AP Indonesia. Penerimaan bantuan dilakukan di Lantai 3 Gedung Bupati Tangerang, Rabu 8 Juli 2020.

Disela-sela penerimaan bantuan tersebut bupati mengatakan bahwa banyak perusahaan di Kabupaten Tangerang selalu men-support dan terus membantu pemerintah dalam penanggulangan COVID-19.

“Salah satu bentuk support dari BJB adalah dengan terus memberikan bantuan berupa CSR dan juga bantuan bantuan lainnya yang tentu saja itu sangat bermanfaat bagi pemerintah daerah dalam hal penanggulangan COVID-19,” katanya.

Atas nama Pemkan Tangerang, bupati juga mengucapkan terimakasih kepada BJB maupun YKK AP yang sudah memberikan bantuan kepada pemerintah. Ia berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat dan dipergunakan untuk penanganan COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Bank Jabar Banten dan PT. YKK AP Indonesia, semoga bantuan ini bisa membantu untuk meminimalisir penyebaran dan juga membantu masyarakat terdampak COVID-19,” tuturnya.

Yuddy Renaldi selaku Dirut BJB menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tangerang yang sudah menerima dengan baik, dan telah menerima BJB dalam menyerahkan bantuan COVID-19.

“Mudah-mudahan apa yang diberikan bisa bermanfaat untuk terus mengurangi pandemi COVID-19, terutama di Kabupaten Tangerang. Kami sangat berharap dari BJB apapun yang kami lakukan tentunya akan memberikan manfaat untuk masyarakat, terutama dalam menjaga kesehatan, dan juga untuk kembali memulihakan ekonomi serta kondisi sosial masyarakat di Kabupaten Tangerang,” katanya.

Yuddy menambahkan, adapun bantuan yang diberikan kepada Pemkab Tangerang adalah 7.500 rapid tes dan alat kesehatan, bantuan 10.000 paket sembako, 6.000 masker, dan 5.000 face shield, serta bantuan media informasi pelaksanaan PSBB di Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Pitoyo, selaku Asisten Direktur PT. YKK AP Indonesia mengungkapkan, kegiatan ini adalau salah satu bentuk kepedulian PT. YKK teehadap penanganan COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

“Semoga bantuan kami bisa bermanfaat dalam penanggulangan COVID-19 di Kabupaten Tangerang, dan semoga bantuan kami bermanfaat bagi masyarakat, serta pandemik ini bisa segera berakhir,” ungkapnya.

Bantuan yang diberikan PT. YKK AP Indonesia ke Pemkab Tangerang adalah hazmat 50, covid test kit 50, masker medis 2.500 buah, thermometer 8 buah, dan hand sanitizer 4 dirigen.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE