oleh

KRRC Berbagi, Bantu Sesama Pecinta RX King yang Terkena Musibah

LENSAPENA | Tidak hanya memberi edukasi bagaimana menjadi pengendara yang baik di jalan raya, aksi sosial berbagi kepada sesama juga menjadi bagian dari misi para pecinta motor RX King yang tergabung dalam King Rantau Racing Comunity (KRRC).

Salah satunya adalah bersambang dan memberikan bantuan kepada sesama pecinta motor RX King yang sedang terkena musibah. Seperti yang dilakukan pada Rabu 12 Agustus 2020 kemarin, KRRC atau RX King anak rantau Tangerang ini memberikan bantuan kapada salah satu anggota sesama pencinta RX King, yaitu Agung, dari KLLKT yang mengalami laka lantas di wilayah Cipondoh, Kota Tangerang beberapa waktu lalu.

Mengingat korban tidak memiliki BPJS, anggota team KRRC yang biasa disebut Anak Rantau melakukan penggalangan dana untuk korban laka lantas tersebut sebagai bentuk solidaritas.

“Adapun sumber dananya kami kutip dari setiap anggota KRRC yang menyumbangkan sebagian rezekinya tanpa dipatokan jumlahnya,” kata Roni Setiawan salah satu pengurua KRRC kepada lensapena id, Kamis 13 Agustus 2020.

Roni berharap, aksi sosial yang Ia lakukan ini bisa meringankan beban korban. Dan, apa yang dilakukan ini bisa memberikan inspirasi kepada masyarakat secara luas untuk saling berbagi pada sesama: tidak hanya pada kelompok dan club-nya saja, tetapi pada club-club lain yang membutuhkan.

“Kami berharap kepada seluruh pecinta RX King untuk mendoakan saudara Agung agar diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas kembali, Aamiin,” ucap Roni.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE