oleh

Lurah Mekar Bakti Apresiasi Lomba Video Digital Warga RT 03 Mekar Asri II

LENSAPENA | Lomba melalui video digital serta kebersihan lingkungan dengan tema ajakan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan oleh warga RT 03/06 Kompleks Mekar Asri II, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang mendapat apresiasi positif dari Kepala Kelurahan Mekar Bakti, H. Mansur.

“Warga RT 03/RW06 Mekar Asri II, selain memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus, juga sambil memberikan contoh atau menjadi media kampanye protokol kesehatan di masa pandemi ini. Saya selaku Kepala Kelurahan sangat mengapresiasi sekali dan bangga kepada warga RT 03 Mekar Asri II, ini patut menjadi contoh untuk perumahan-perumahan yang lain,” ujar H. Mansur, Kamis 18 Agustus 2020.

Tim juri dari Karang Taruna Flamboyan RT 03/06 Kompleka Mekar Asri II sedang memberikan penilian.

Ia juga mengimbau warganya agar dalam perayaan Agustusan kali ini tetap mengikuti protokol kesehatan, tidak membuat kegiatan yang sifatnya berkerumun yang berpotensi menjadi cluster baru lenyebaran COVID-19.

“Sesuai Surat Edaran Pak Bupati, kita harus tetap mengikuti protokol COVID-19, tidak membuat kerumunan massa,” katanya.

Ia juga mengajak masyarakat memaknai kemerdekaan dengan cara-cara yang kreatif dan tidak melanggar Pembatasan Sosial Beskala Besar (PSBB) dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID-19.

 

 

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE