oleh

Personel Ditpolairud Polda Banten Kibarkan Bendera di Dalam Laut

LENSAPENA | Di HUT RI ke-75, Senin 17 Agustus 2020, personel Ditpolairud Polda Banten ikuti pengibaran bendera di bawah laut. Pengibaran bendera tersebut berada di perairan Pulau Sangiang, Provinsi Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Heri Sulistya mengatakan bahwa pengibaran bendera merah putih di dasar laut tersebut dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.

“Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 ini, personel Ditpolairud Polda Banten melakukan pengibaran bendera merah putih di dalam laut,” kata Heri Sulistya.

“Dan ini merupakan bentuk penghormatan kita kepada negara Republik Indonesia,” lanjutnya.

Anggita Ditpolairud Polda Banten membentangkan bendera merah putuh di dasar laut.

Heri Sulistya menambahkan bahwa pengibaran bendera di dasar laut tersebut dilakukan oleh personel gabungan.

“Dan, untuk upacara di dasar laut tersebut diikuti oleh personel gabungan, ada dari personel Ditpolairud Polda Banten, personel Grup 1 Kopassus, personel Lanal Banten, personel Basarnas dan dari masyarakat yang pecinta selam atau diving,” tambah Heri Sulistya.

Heri Sulistya juga mengajak generasi penerus bangsa untuk terus mencintai Negara Republik Indonesia.

“Di HUT RI yang ke-75 ini, saya mengajak seluruh masyarakat dan generasi penerus bangsa untuk sama-sama mencintai negeri ini dengan melakukan kegiatan yang positif, supaya Indonesia semakin maju,” ucapnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE