oleh

Warga Meninggal Akibat Miras, Lurah: Jadi Pelajaran, Jangan Sampai Terulang!

LENSAPENA | Terkait dua warganya yang diduga meninggal akibat menenggak minuman keras (Miras), Lurah Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, H. Mansur, mengimbau warganya, terutama para orang tua untuk selalu melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya.

Selaku kepala kelurahan, Mansur juga mengaku prihatin atas kejadian yang menimpa warganya tersebut.

“Saya, selaku kepala kelurahan sangat prihatin dengan kejadian ini. Saya mengimbau kepada warga Kelurahan Mekar Bakti, khususnya kepada para orang tua untuk lebih meningkat lagi pengawasan kepada anak anaknya yang mulai meningkat dewasa, untuk tidak bergaul dengan hal hal yang merusak generasi atau merusak masa depan anak itu sendiri,” ujar H. Mansur usai melayat dua warganya yang meninggal karena diduga akibat meminum-minuman keras, Selasa 25 Agustus 2020.

Ia juga menekankan agar kejadian ini menjadi pengingat bagi seluruh orang tua untuk tetap waspada, dan mengimbau anak-anaknya tentang bahayanya minuman keras yang tidak hanya dalam segi kesehatan, tapi juga bisa mengakibatkan kematian.

“Kejadian yang sekarang ini mudah-mudahan menjadi pengingat bagi seluruh para orang tua, khususnya di Kelurahan Mekar Bakti. Jadikan pelajaran, jangan sampi terulang!” Tandasnya.

Untuk diketahui, warga Kompleks Perumahan Mekar Asri II yang diduga meninggal akibat minuman keras adalah dua diantara lima korban meninggal lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Curug dan Desa Cipare, Panongan. Kelima korban meninggal tersebut diduga usai berpesta Miras di Ruko Cluster Florence CitraRaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang pada Minggu malam.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE