oleh

5 Pegawainya Positif COVID-19, Kantor Walikota Jakarta Barat Tutup Tiga Hari

LENSAPENA | Kantor Walikota Jakarta Barat ditutup sementara selama tiga hari terhitung mulai hari ini, Jumat 18 September hingga Minggu 20 September 2020. Penutupan sementara itu dilakukan setelah ada 5 pegawai yang positif COVID-19.

Wakil Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko mengatakan, untuk mencegah penularan, maka kantor ditutup untuk dilakukan penyemprotan disinfektan di seluruh kawasan perkantoran tersebut

“Ya ditutup sementara karena berdasarkan laporan dari Suku Dinas Kesehatan sampai saat ini ada 5 orang yang positif,” kata Yani, Jumat 18 September 2020.

Temuan positif COVID-19 di lingkungan kantor berasal dari tiga pegawai yang bertugas di GOR Cendrawasih dan satu pegawai Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Barat.

Sesuai Surat Edaran Wali Kota Jakarta Barat Nomor 24/SE/2020, pegawai yang bekerja di gedung tersebut akan bekerja dari rumah (WFH).

“Nantinya, para warga yang membutuhkan layanan perizinan ke Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) bisa diurus melalui pelayanan.jakarta.go.id,” pungkasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE