oleh

Bersama Lurah, Karang Taruna Flamboyan Mekar Asri II Sumbangkan Masker dan APD

LENSAPENA | Didampingi Lurah Mekar Bakti, H. Mansur, remaja Karang Taruna Flamboyan RT 03/06 Kompleks Mekar Asri II, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang memberikan bantuan APD dan masker untuk para medis di Puskesmas Panongan, Minggu 27 September 2020.

Kegiatan ini adalah sebagai pentuk kepedulian para remaja Karang Taruna terhadap para medis dalam menangani kasus pandemi virus asal Wuhan-Tiongkok yang saat ini di Kabupaten Tangerang kasusnya masih terus bertambah. Tidak hanya memberikan bantuan APD dan masker kepada para medis, remaja Karang Taruna ini juga membagikan masker kepada warga di wilayah Kompleks Mekar Arsi II.

“Hari ini kami melakukan bakti sosial bagi-bagi masker kepada masyarakat serta APD untuk para medis di Puskesmas Panongan,” ujar Dymar Tegar Putria selaku sekretaris Karang Taruna Flamboyan Mekar Asri II yang ikut hadir dalam kegiatan baksos tersebut.

Lurah Mekar Bakti, H. Mansur mengaku sangat mengapresisi kegiatan remaja Karang Taruna, terlebih di tengah pandemi COVID-19, di mana pada saat ini sudah ada beberapa warganya yang terpapar.

“Kita sangat mendukung, karena ini bermanfaat sekali. Terlebih di tengah pandemi COVID-19,” kata H. Mansur.

Sebagai upaya mencegah penyeberan COVID-19 di wilayahnya, H. Mansur bersama jajaran dan Tim Gugus Tugas COVID-19 kelurahan tersebut juga gencar kampanyekan protokol kesehatan dan M3 (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman).

Sementara itu, Kepala Puskesmas Panongan, drg. Farah Segeir, mengucapkan terimakasih kepada para remaja Karang Taruna tersebut. Ia berharap, apa yang telah disumbangkan oleh remaja Karang Taruna ini bermanfaat, terutama bagi para medisnya yang saat ini masih terus berjuang melawan COVID-19.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE