oleh

Cegah Penyebaran COVID-19, Sosialisasi Protokol Kesehatan Terus Digenjot

LENSAPENA | Sosialisasi tentang protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 di wilayah DKI Jakarta gencar dilakukan jajaran korp Tribrata.

Pagi ini, Jumat 04 September 2020, sejak pukul 8:00 WIB Dikyasa Sat Lantas Polres Metro Jakarta Barat membagikan masker kepada penumpang yang tidak mengenakan masker di Terminal Kalideres.

Kegiatan serupa juga digelar oleh jajaran Sat Lantas Polres Metro Jakarta Utara. Dari unggahan twetter @TMCPoldaMetro, sejak pukul 07:20 WIB Sat Lantas Polrws Metro Jakarta Utara sudah gencar memberikan imbauan penggunaan Masker kepada para sopir trailer yang tidak memakai masker di sekitar depan Polres Metro Jakut. Hal ini dilakukan untuk antisipasi pencegahan virus COVID-9.

Sosialisasi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19 juga dilakukan di PT KMDI Kelapa Gading Jakut.

Untuk diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengeluarkan Keputusan Gubernur (Kepgub) Nomor 879 Tahun 2020 yang berisi aturan perpanjangan PSBB Transisi secara otomatis dengan syarat tertentu. Hal ini dilakukan, mengungat, kasus penyebaran virus COVID-19 di wilayah DKI Jakarta masih terus meningkat.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE