oleh

Demi Kehormatan Keluarga, Vicky Prasetyo Ogah Cabut Laporan

LENSAPENA | Beberapa waktu lalu, Vicky Prasetyo pernah menyatakan tidak menyimpan dendam pada Angel Lelga karena telah menjebloskannya ke penjara. Namun ternyata Vicky justru melaporkan balik Angel Lelga ke polisi.

Mengenai hal tersebut, Vicky menjelaskan alasan melaporkan Angel Lelga ke polisi karena dirinya ingin menjaga kehormatan keluarga.

“Kalau permasalahan hukum ini kan menyangkut permasalahan kehormatan keluarga, ya bukan lagi pribadi saya. Kalau rumah tangganya pribadi saya ya saya pikir sudah selasai ya rumah tangganya kita,” ujar Vicky Prasetyo, Kamis 24 September 2020.

Ia merasa melaporkan Angel Lelga adalah cara untuk membayar penderitaan keluarga selama ini menahan sedih atas masalahnya.

“Tapi kalau permasalahan keluarga saya nggak tau perasaan ibu saya yang melahirkan saya seperti apa saat mendapatkan masalah seperti ini. Bagimana dengan adik-adik saya dan keluarga saya yang lain (ketika saya dipenjara) itu kan hak mereka gitu,” jelasnya.

“Cuma karena situasi objeknya adalah saya ya saya harus ikut dalan rangkaian ini. Terlepas kepentingan keluarga saya yang saya mungkin nggak tau-lah, ikatan emosional ataupun perasaan bagaimana, saya menghormati kepentingan keluarga aja,” tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya Angel Lelga pernah mengatakan sesuatu yang tidak menyenangkan tentang Vicky Prasetyo maupun keluarga besar melalui kanal YouTube pribadinya @Angel Lelga Channel.

Kini laporan tersebut masih bergulir di Polres Metro Jakarta Pusat. Atas perbuatannya itu, Angel Lelga disangkakan dengan pasal 27 UU ITE juncto pasal 310 dan 311 KUHP.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE