oleh

Di Sindang Jaya, Pria Paruh Baya Tewas Ditikam Kawanan Pelaku Curanmor

LENSAPENA | Pria paruh baya, Muhamad Sahara (55) ini tewas setelah ditikam perutnya menggunakan benda tajam oleh kawanan pencuri sepeda motor yang akan membawa kabur kendaraanya pada Sabtu 19 September 2020 sekitar pukul 04:30 WIB.

Peristiwa ini terjadi di rumahnya, di Kampung Sumur RT 04/05, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. Informasi yang didapat, kejadian bermula ketika korban sedang memanaskan sepeda motor di teras rumahnya sebelum berangkat kerja.

Namun ketika ia masuk ke dalam rumah untuk berkemas-kemas, selang beberapa menit ada kawanan pelaku pencuri yang mengincar sepeda motor Honda Vario Tekno No. Pol. B-5830-VAI milik korban yang sedang dipanaskan tersebut. Pelaku ada tiga orang, dua orang masuk ke teras rumah korban sedang satu lagi menunggu di atas sepeda motornya di jalan raya.

Ketika korban keluar hendak berangkat kerja, memergoki dua pelaku sedang mendorong kendaraan tersebut untuk dibawa kabur.

Melihat sepeda motornya didorong pelaku, kemudian korban berteriak sambil berlari menghampiri pelaku untuk mempertahankan harta bendanya tersebut. Aksi tarik menarik antara korban dan pelaku pun sempat terjadi. Sampai akhirnya salah seorang pelaku menyerang korban menggunakan senjata tajam. Pelaku menyerang dan menusuk korban pada bagian perut sehingga mengalami luka yang cukup parah.

Setelah korban tersungkur, kawanan pencuri sadis ini kabur dan tidak berhasil membawa motor korban.

Sedangkan korban yang sudah terluka itu dilarikan ke Rumah Sakit Metro Hospital Cikupa. Namun sayang, nyawanya tidak tertolong.

Ibing, salah seorang tetangga korban mengatakan, para pelaku kepergok akan membawa kabur motor korban, lalu menyerang korban menggunakan senjata tajam.

“Karena kepergok, usai menusuk pelaku melarikan diri dan tidak berhasil membawa motornya” ungkap Ibing.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pasar Kemis AKP Fikri Ardiansyah membenarkan peristiwa penusukan tersebut. Saat ini, kata Kapolsek, Unit Reskrim Polsek Pasar Kemis dibantu personil Satreskrim Polresta Tangerang sedang melakukan penyelidikan.

“Ya benar kejadiannya subuh tadi, anggota sudah melakukan olah TKP untuk mengumpulkan barang bukti dan mencari saksi-saksi di sekitar TKP,” tandasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE