oleh

Diduga Jadi Pemasok Narkoba Oknum Wartawan Diciduk Polisi

LENSAPENA | Oknum wartawan TV swasta berinisial FIM dibekuk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Penangkapan FIM merupakan hasil pengembangan dari penangkapan tiga pelaku sebelumnya di Kawasan Pilar Kedoya Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Senin 31 Agustus 2020 lalu.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung menjelaskan, sebelumnya, pihaknya meringkus tiga orang berinisial AM, J dan JAD bersama barang bukti Narkoba.

Dari hasil pemeriksaan ketiga tersangka, pihaknya melakukan pengembangan kasus ini guna menangkap pelaku lain. Hasilnya, menangkap kembali satu orang tersangka berinisial FIM yang merupakan oknum wartawan.

“Dari pengakuan ketiganya, mereka dapat barang dari FIM. Oknum wartawan tersebut ditangkap tidak jauh dari lokasi penangkapan ketiga tersangka sebelumnya,” ungkap Kompol Vivick, Sabtu 12 September 2020.

Meski begitu, dirinya belum bisa menjelaskan lebih jauh terkait dengan barang bukti yang disita dari tangan para tersangka.

Vivick pun tidak mau menyebutkan kalau oknum pers tersebut bekerja di kantor Metro TV. Ia pun menyarankan untuk memastikan kebenarannya bisa tanyakan langsung ke kantor Metro TV.

Tapi kata dia, pelaku sudah dipecat dari kantornya dan saat ini menjalani proses hukum sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Ada yang sudah dipecat. Tapi cross check lagi ke Metro TV,” tandasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE