oleh

Kader Banteng Kabupaten Tangerang Santuni Ratusan Anak Yatim

LENSAPENA | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang terus mengajak para kadernya untuk berbagi lewat kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan. Terlebih di tengah pandemi COVID-19 yang hingga saat ini msih menjadi pandemi di daerah berjuluk kota seribu pabrik tersebut.

Kali ini, Sabtu 05 September 2020, dimotori Ketua DPC PDI Perjuangan, H. Irvansyah, para kader banteng Kabupaten Tangerang itu menggelar kegiatan santunan anak yatim piatu dan berbagi sembako. Kegiatan yang dihelat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang dengan menerapkan protokol kesehatan ini, adalah dalam momentum Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H.

H. Irvansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program sosial yang rutin dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan.

“Alhamdulillah, PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang aktif dan rutin mengadakan kegiatan kerohanian dan sosial, terutama santunan yatim piatu setiap bulan Muharram,” ujar H. Irvansyah.

Selain santunan anak yatim, di tengah pandemi COVID-19 ini, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang ini juga telah menggelar berbagai kegiatan sosial seperti membagikan sembako kepada warga terdampak COVID-19, membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat dan para medis, dan melakukan penyemprotan disinfektan. Tak hanya itu saja, pada bulan puasa, selama satu bulan full, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang juga membagikan nasi kotak kepada warga pinggiran untuk berbuka puasa.

H. Irvansyah juga meminta kepada seluruh kadernya untuk peduli kepada lingkungan dan msyarakat. Dan, di tengah pandemi COVID-19 ini, dia meminta kepada kasernya untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M; memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun atau handsanitizer.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE