oleh

Kakek 70 Tahun Ini Empat Kali Setubuhi Anak SD di Gubuk Kampung

LENSAPENA | Entah setan apa yang merasuki SA, kakek 70 tahun, warga Kampung Cibetok, Desa Cibetok, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang ini hingga gelap mata menyetubuhi anak 12 tahun tetangganya sendiri.

Korban, sebut saja Anu, yang masih sekolah dibangku sekolah dasar (SD) ini disetubuhi di sebuah gubuk di sekitar kampung tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, terbongkarnya aksi bejat kakek renta ini ketika orang tua korban memergoki pelaku hanya berdua dengan bocah belia itu di dalam gubuk di kampung tersebut.

Dari situlah, orang tua korban mengorek tentang apa saja yang dia lakukan bersama kakek ‘sableng’ tersebut. Dan, setelah menceritakan perihal perbuatan sang kakek terhadap dirinya, orang tua itu pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian sektor Kresek, Polresta Tangerang.

Tak membutuhkan waktu lama, berdasarkan laporan tersebut, polisi langsung menciduk pelaku di rumahnya.

“Setelah mendapatkan laporan, kemudian korban langsung divisum dan hasilnya benar, korban telah disetubuhi,” ujar Kapolsek Kresek AKP Suyana melalui Kanit Reskrim Ipda Muklis saat dihubungi wartawan, Selasa 22 September 2020.

Berdasarkan hasil penyidikan, kata Muklis, sebelum melakukan persetubuhan, pelaku terlebih dulu memperdayai korban dengan memberikan iming-iming uang sebagai tutup mulut. Dari pengakuannya, sepanjang September 2020 ini, pelaku juga sudah empat kali menyetubuhi korban.

“Pelaku mengakui sudah menyetubuhi korban sebanyak empat kali dalam satu bulan ini. Setelah menyetubuhi, korban diberi uang agar tutup mulut,” katanya.

Saat ini, kata Muklis, pihaknya masih melakukan pendalam kasus tersebut. Korban sendiri akan diberikan trauma healing. Sedangkan sang kakek, saat ini mendekam di rumah tahanan menunggu proses hukum, dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE