oleh

Kasus COVID-19 Meningkat Bupati Minta Pesta Pernikahan Ditunda

LENSAPENA | Meningkatnya kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Tangerang, Bupati Ahmad Zaki Iskandar mengimbau pesta pernikahan, hajatan sunatan dan kegiatan melibatkan 30 orang lebih agar tidak di laksanakan.

“Untuk sementara ini saya menghimbau agar jangan terlebih dahulu ada hajatan, resepsi pernikahan, mengingat kasus COVID-19 meningkat,” tegas Bupati Tangerang, Jumat 25 September 2020.

Selain pesta pernikahan, Zaki juga meminta agar hajatan khitanan dan kegiatan sosial seperti lomba olahraga ataupun lomba kontes hewan yang bisa mengumpulkan orang lebih dari 30 orang agar ditunda.

Bupati mengajak seluruh camat dan kepala desa/lurah untuk kerja keras meningkatkan kewaspadaan, selalu koordinasi dan komunikasi untuk menekan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

“PSBB kali ini kita wajib lebih ekstra waspada, lebih ekstra kerja keras lagi dalam menekan penyebaran COVID-19,” ujar Bupati pada saat rapat evaluasi PSBB dilakukan secara virtual melalui video conference di Ruang Rapat Cituis Lantai 5 Gedung Setda bersama seluruh camat dan kepala desa/lurah se-Kabupaten Tangerang

Bupati Zaki berpesan kepada seluruh kades/lurah dan Forum RT RW, apabila ada masyarakatnya yang terkonfirmasi COVID-19 segera laporkan ke Puskesmas terdekat agar dibawa ke rumah singgah atau rumah sakit.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE