oleh

Korban Terakhir yang Terseret Banjir Bandang di Cicurug Sukabumi Ditemukan

LENSAPENA | Akhirnya, satu lagi korban tenggelam terseret banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi ditemukan, Kamie 24 September 2020. Korban yang diketahui bernama Jajo (25) ini, ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Hendra Sudirman, menjelaskan, korban ditemukan sekitar pukul 15:08 WIB pada radius 15 kilometer dari tempat kejadian. Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Sekarwangi.

“Berkat sinergi dan kerjasama tim SAR gabungan akhirnya korban terakhir banjir bandang Cicurug dapat kita temukan sore ini dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Hendra Sudirman.

Hendra mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh personil tim SAR gabungan yang telah secara maksimal meskipun dalam suasana pandemic COVID-19 melakukan pencarian hingga seluruh korban ditemukan.

Ia juga mungkapan belasungkawa atas musibah yang menimpa diri korban.

Untuk diketahui, Jajo adalah satu dari tiga korban tenggelam akibat banjir bandanhnyanh terjadi pada Senin 21 September 2020. Namun dua korban lagi, yaitu Jeje (58) dan Hasyim (70) telah ditemukan pada Selasa 22 September 2020.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE