oleh

Lurah Mekar Bakti Gencar Kampanyekan Protokol Kesehatan dan M3

LENSAPENA | Sebagai upaya mencegah penyeberan COVID-19, Lurah Mekar Bakti bersama jajaran dan Tim Gugus Tugas COVID-19 kelurahan gencar kampanyekan protokol kesehatan dan M3 (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman).

“Hari ini kita sosialisasi Surat Edaran Bupati tentang PSBB, yaitu mengenai jam operasional toko, rumah makan dan tempat usaha lainnya,” ujar Lurah Mekar Bakti, H. Mansur saat menggelar sosialisasi Surat Edaran Bupati Tangerang di sepanjang Park View Citra Raya, Selasa 22 September 2020.

Selain memberikan sosialisasi, Mansur juga menjelaskan, pihaknya juga mengecek standar protokol kesehatan di setiap depan ruko, seperti tempat cuci tangan, hand sanitizer, serta masker bagi pegawai dan pengunjung.

“Sesuai dengan surat edaran Pak Bupati, jam operasional dibatasi sampai jam 8:00 WIB. Kita juga minta kepada pihak pengelola untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, begitu pun dengan para pengunjung, wajib mengenakan masker,” katanya.

Selain di ruko-ruko, sosialisasi protokol kesehatan, M3 dan Surat Edaran Bupati ini juga dilakukan di komunitas angkringan, City Market, Mardi Gras, Eco Plaza serta tempat-tempat ramai lainnya.

Uni (28), salah seorang pelaku usaha rumah makan di Ruko Park View Citra Raya mengaku, pihaknya akan mengikuti anjuran pemerintah. Sejauh ini pun, kata dia, pihaknya juga telah mematuhi protokol kesehatan, seperti memasang tempat cuci tangan dan hand sanitizer, termasuk penggunaan masker.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE