oleh

Operasi Tibmask di Kebon Jeruk, Petugas Temukan 50 Pelanggar

LENSAPENA | Hingga saat ini, petugas masih terus melakukan operasi Tertib Masker (Tibmask). Diketahui, sebanyak 50 warga yang tidak mengenakan masker terjaring operasi Tertib Masker (Tibmask) yang digelar di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Camat Kebon Jeruk, Saumun mengatakan, operasi Tibmask kali ini digelar di beberapa titik antaranya di Jalan Perjuangan, tepatnya pintu keluar tol Kebon Jeruk, Jalan Panjang dan di Jalan Taman Ratu Kemuning Blok F1.

“Kami mengerahkan petugas gabungan dari unsur Satpol PP, TNI, Polri dan unsur Kelurahan ini digelar di tiga titik. Ke-50 pelanggar ini kami berikan sanksi kerja sosial dan denda administrasi,” ujar Saumun, Jumat 11 September 2020.

Dari 50 pelanggar tersebut, sebanyak 30 pelanggar diberikan sanksi kerja sosial berupa menyapu jalan dan fasilitas umum. Kemudian, 20 pelanggar diberikan sanksi denda administrasi dengan total Rp 2.750.000.

“Selain itu, kami juga mengkampanyekan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak),” tandasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE