oleh

Tiga dari Lima Pelaku Pencuri Handphone di Warung Kelontong Dicokok

LENSAPENA | Tiga dari lima komplotan spesialis pencuri handphone dibekuk unit Reskrim Polsek Metro Tamansari Jakarta Barat. Mereka dibekuk usai menggasak handphone di sebuah warung kelontong di Jalan Talib 1, No 27, Krukut, Tamansari, Jakarta Barat.

Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Abdul Ghafur mengatakan, ketiga tersangka kerap melakukan aksi perampasan handphone di warung dengan cara berpura-pura sebagai pembeli.

“Tiga tersangka yang kami tangkap itu dikawasan Tamansari dan sekitarnya. Kasus ini masih kami kembangkan mengejar dua rekan tersangka lainnya,” ungkap Ghafur, Sabtu 05 September 2020.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari AKP Lalu Musti Ali menambahkan, aksi pencurian itu berawal ketika, seorang pria di warung klontong sedang asyik bermain handphone kemudian didatangi lima orang pemuda. Satu orang bertugas berpura-pura membeli rokok.

Kemudian, datang satu tersangka yang langsung merampas handphone korban dan ketika hendak dikejar tersangka tersebut mengeluarkan senjata tajam. Korban akhirnya mengurungkan niatnya tidak berani mengejar lantaran takut dilukai

“Kejadian perampasan ponsel di warung tersebut berlangsung pada 28 Agustus 2020. Saat itu, seorang pemuda terekam CCTV sedang asyik dengan telepon selulernya,” tambahnya.

Kekinian, Tiga pelaku meringkuk di balik jeruji besi Mapolsek Metro Tamansari Jakarta Barat. Sedangkan dua rekannya sedang dalam pengejaran polisi.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE