oleh

Ups! Abaikan Pemerintah, Panti Pijat di Kebon Jeruk Digrebek

LENSAPENA | Tempat Cafe musik dan Panti Pijat Wijaya yang berlokasi di Kebon Jeruk Jakarta Barat digerebek polisi. 11 wanita pun digiring ke Mapolsek Kebon Jeruk pada Sabtu 26 September 2020 malam tadi.

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol Sigit Kumono membenarkan pihaknya menggerebek panti pijat mengamankan belasan wanita.

“Iya, sebanyak 11 wanita kami amankan untuk kami datakan,” Ujar Kompol Sigit, Minggu 27 September 2020.

Sigit melanjutkan, mereka diamankan karena melanggar protokol kesehatan saat pemerintah saat tengah menerapkan kembali PSBB untuk menekan angka penyebaran virus COVID-19.

“Setelah dilakukan pendataan, bersama petugas gabungan baik dari Koramil maupun Satpol PP, 11 wanita tersebut kami rujuk ke Panti Sosial Kedoya Jakarta Barat untuk dilakukan pembinaan,” lanjut dia.

Masih dikatakannya, pihaknya selain memberikan tindakan kepada pemilik hiburan yang masih tidak mengindahkan kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan, juga melakukan edukasi kepada masyarakat secara mobile dan berkelanjutan

“Hal ini kami lakukan untuk selalu dapat mengingatkan masyarakat tentang penting menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menjaga kebersihan dengan rajin bercuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker,” tutupnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE