oleh

Aetra Tangerang Donasikan 10 Unit Komputer dan Server untuk SMPN 1 Jayanti

LENSAPENA | Aetra Tangerang mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertempat di SMP Negeri 1 Jayanti. Kegiatan CSR yang diadakan Aetra Tangerang kali ini berupa penyerahan 10 set perangkat komputer serta satu buah server untuk SMP Negeri 1 Jayanti. Kegiatan dilaksanakan secara terbatas dengan tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19.

“Kegiatan CSR ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap bidang pendidikan serta masa depan anak-anak kita. Seperti kita ketahui bersama, generasi penerus yang cerdas dan berkualitas merupakan modal utama untuk mencapai masa depan yang lebih baik bagi kita semua,” ungkap Presiden Direktur PT Aetra Air Tangerang, Hari Yudha Hutomo.

Lebih lanjut lagi Hari Yudha menjelaskan bahwa penyerahan perangkat komputer serta server ini diharapkan dapat semakin memudahkan kegiatan belajar mengajar.

“Saat ini banyak kegiatan belajar yang telah memanfaatkan teknologi daring, seperti misalnya pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer. Oleh karena itu ketersediaan perangkat pendukung kegiatan belajar daring yang memadai menjadi sangat penting bagi kelancaran kegiatan belajar mengajar di sekolah,” lanjut Hari Yudha.

Aetra Tangerang memandang bahwa pendidikan memiliki peran yang sangat besar bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat, tentunya bersama-sama dengan upaya peningkatan taraf kesehatan.

“Acara CSR pada pagi hari ini adalah usaha berkelanjutan kami dalam memberikan dukungan terhadap bidang pendidikan. Sebelumnya kami memberikan pemasangan sambungan air gratis bagi beberapa sekolah serta melakukan kegiatan sosialisasi mengenai perilaku hidup bersih dan sehat bagi para siswa. Menurut kami, kondisi kesehatan para siswa juga sangatlah penting untuk memastikan kegiatan belajar mengajar sehari-hari dapat berjalan dengan baik,” paparnya.

“Pada akhirnya besar harapan kami agar program CSR ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat, terutama bagi tenaga pengajar serta siswa/siswi SMP Negeri 1 Jayanti yang menjadi sasaran dari program ini. Semoga program ini semakin memperlancar dan memudahkan kegiatan belajar mengajar di SMP Negeri 1 Jayanti,” tambah Hari Yudha mengakhiri.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE