oleh

Ananta Minta Relawan MUSA Solid Menangkan Muhammad-Saraswati di Pilkada Tangsel

LENSAPENA | Konsolidasi dengan Tim Relawan Muhammad-Saraswati (MUSA) dalam Pilkada Tangsel, Politisi DPP PDI Perjuangan Ananta Wahana meminta agar mereka tetap solid dalam memenangkan pasangan tersebut.

Ananta juga menekankan agar Relawan MUSA ini terus melakukan sosilisasi ke masyarakat, baik di cluater maupun kompleks-kompleks perumahan agar 9 Desember 2020 nanti datang ke TPS. Tidak hanya itu saja, secara intens Relawan MUSA diminta untuk menyampaikan program serta visi-misi pasangan Muhammad-Saraswati, serta menjelaskan bahwa pasangan tersebut memiliki kriteria yang yang lebih baik, dan mau mengabdi untuk Tangsel lebih maju.

“Ya, hari ini saya ditugaskan partai dalam rangka konsolidasi pemenangan Muhammad-Saraswati, sehingga saya datang untuk konsolidasi kaitannya dengan Relawan MUSA,” ujar Ananta yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi VI DPR RI Periode 2019-2024 itu.

Relawan MUSA ini, kata Ananta, memang dibentuk dan terdiri dari para aktivis di tujuh wilayah, yaitu tujuh kecamatan yang ada di Kota Tangsel. Mereka bertugas untuk melakukan sosialisasi masuk ke cluster-cluster perumahan yang disinyalir tingkat partisipasinya kurang.

“Hari ini saya mengecek kesiapan mereka, dan ternyata sudah melakukan gerakan ‘dor to do’, menjelaskan kepada masyarakat yang ada di cluster atau perumahan agar mereka datang ke TPS, dan menjelaskan bahwa Muhammad dan Saraswati ini punya kriteria yang yang lebih baik, dan mau mengabdi untuk Tangsel lebih maju,” paparnya.

Ananta juga mengakui, Relawan MUSA ini dibentuk secara gotong royong, artinya, mereka turun ke masyarakat di cluster-cluster perumahan secara mandiri.

“Mereka ini dari dari cluster dan kompleks perumahan perumahan elit, mereka memang support. Karena dari pihak calon tidak maksimal, jadi, diharapkan mereka untuk melakukan gotong royong, sendiri. Mereka juga menyampaikan bahwa rata-rata mereka melakukan sendiri,” tandasnya.

Ketua Tim Relawan MUSA, Sihyanto menegaskan, pihaknya siap memenangkan pasangan Muhammad-Saraswati dalam perhelatan Pilkada Tangsel yang akan digelar serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE