oleh

Bupati Tangerang Resmikan Masjid Qolbun Salim BSD di Pagedangan

LENSAPENA | Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Masjid Qolbun Salim di Jalan Sekolah Foresta Lot II No.10 (depan sekolahan Nanyang School) Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Jumat 16 Oktober 2020.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang saya memberikan apresiasi dengan diresmikannya Masjid Qolbun Salim ini,” ucap Zaki pada saat sambutan peresmian masjid tersebut.

Dengan berdirinya tempat ibadah ini, Zaki berharap dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat, terutama di wilayah lingkungan masjid tersebut dalam meneladani perkataan, sikap, sifat dan perbuatan Nabi Muhammad SAW, serta mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Tak kalah penting, kata Zaki, menjalin tali silaturahmi diantara sesama umat.

Ia juga mengungkapkan, dalam masa pandemi COVID-19 ini, Masjid Qolbun Salim bisa menjadi alternatif untuk menampung Jamaah di sekitar BSD.

Ketua Pembina Yayasan Qolbun Salim H. M Bachrum, mengaku senang dan bangga kepada Bupati Tangerang, karena di tengah kesibukannya telah menyempatkan untuk hadir dan meresmikan Masjid Qolbun Salim tersebut.

“Mudah-mudahan dengan adanya masjid ini kami dapat melaksanakan ibadah berjamaah, melaksanakan pengajian dan bisa melakukan aktivitas keagamaan lainnya,” pungkasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE