oleh

Ketemu Badiklatda, Ananta Dorong Kader Menangkan Pilkada Serantak di Banten

LENSAPENA | Dengan menerapkan protokol kesehatan, Sekretaris Badiklatpus DPP PDI Perjuangan, Ananta Wahana, melakukan rapat konsolidasi dengan para pengurus Badiklatda DPD PDI Perjuangan Banten. Kegiatan yang digelar pada Kamis 08 Oktober 2020 ini dihelat di Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Salah satu point penting dalam kegiatan ini adalah mendorong kader banteng moncong putih tersebut memenangkan Pilkada serentak di kota dan kabupaten di wilayah Banten.

“Badiklat sekarang kan sedang melakukan konsolidasi organisasi. Sekarang ini Banten sudah terbentuk, dan akan melakukan konsultasi. Mereka koordinasi dengan kami dan rencananya juga akan menyelenggarakan Rakorbid nanti tanggal 18 Oktober 2020. Setelah Rakorbid kita akan menyelenggarakan PPT guru kader, yaitu menginventaris kembali guru-guru kader partai di seluruh Indonesia, untuk dijadikan guru-guru di daerah agar kaderisasi bisa jalan di daerah-daerah,” ujar Ananta Wahana.

Dalam arahannya, pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Banten III ini meminta agar Banten menata kadernya untuk menjadi partai pelopor dan moderen. Terlebih dalam menghadapi Pilkada serentak.

“Prinsipnya Banten perlu menata kadernya untuk bisa mengawal menjadi partai pelopor. Ini kita harapkan PDI Perjuangan menjadi partai pelopor. Kemudian, di Banten bisa kembali menguasai, merebut Provinsi Banten. Apalagi sekarang ini ada Pilkada. Kita berharap Kabupaten Serang menang, Pandeglang menang dan Tangsel menang,” tandasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE