oleh

Masyarakat Nias “PMN” Tangsel Dukung Paslon Benyamin-Pilar

LENSAPENA | Pilkada Tangsel mulai menggeliat. Berbagai dukungan untuk pasangan calon pun bermunculan. Kali ini kelompok yang mengatasnamakan Persatuan masyarakat Nias (PMN) Kota Tangerang Selatan ramai-ramai mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon (Paslon) nomor 3, Benyamin-Pilar. Kegiatan yang dihelat pada Minggu 18 Oktober 2020 ini, digelar di Bakmi Naga, Jalan Siliwangi, Pamulang Tangerang Selatan.

Acara yang dipandu Atozanolo Zendato  dengan protokol kesehatan ini, dihadiri oleh Pilar Saga Ichsan sebagai calon wakil walikota. Sedangkan Benyamin Davnie sebabagai calon wali kota tidak hadir pada acara ini.

Ketua panitia tersebut, Yustamir Zai mengatakan bahwa PMN Kota Tangsel telah bersepakat untuk menentukan dan menjatuhkan pilihan secara bersama-sama kepada pasangan Benyamin-Pilar. Menurutnya, pasangan ini merupakan pilihan yang tepat, karena dinilai telah berpengalaman dan profesional.

“Sebagai wakil walikota Tangerang Selatan selama ini, H. Benyamin Davnie merakyat dan responsive. Warga Nias mengalami sendiri perhatian H. Benyamin saat warga kami dilayani di RSU beberapa waktu lalu. Maka besar harapan kami, Benyamin–Pilar dapat melanjutkan kepemimpinan di Tangsel sebagai walikota dan wakil walikota,” ujar Yustamir Zai.

Yustamir juga berharap, dalam kepemimpinan Benyamin-Pilar, Kota Tangsel bisa lebih maju, sejahtera, dan tak kalah penting tetap menjaga toleransi.

Sementara itu, Pilar Saga Ichsan dalam sambutannya memaparan visi dan misinya jika mereka terpilih menjadi walikota dan wakil walikota. Diantaranya adalah soal pembangunan fasilitas kesehatan, ruang publik yang nyaman, bea siswa dan peningkatan SDM. Pilar juga mengucapkan terimakasih atas dukungan warga Nias yang tergabung dalam MPN Kota Tangsel.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE