oleh

Pemkab Tangerang Terima Bantuan dari PT LG dan PT Hilon Indonesia

LENSAPENA | Pemerintah Kabupaten Tangerang menerima bantuan masker medis, Reagent PCR dan Smart Check PCR dari PT. LG Electronics Indonesia dan PT Hilon Indonesia. Bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Lobi Lantai 3 Gedung Bupati Tangerang, Rabu 14 Oktober 2020.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan atas nama Pemkab Tangerang berterima kasih atas kepedulian PT LG Electronics Indonesia dan PT Hilon Indonesia yang telah membantu Pemkab Tangerang dalam menangani COVID-19.

Lanjutnya, bantuan dari PT LG Electronics Indonesia yakni berupa medical face mask 10.000 pcs dan Reagent PCR dan Smart Check PCR 200 Test dan dari PT Hilon Indonesia 10.000 pcs masker medis.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tim medis karena Tim Medis lah garda terdepan dalam menangani pasien COVID-19 di Kabupaten Tangerang,” ucap Zaki.

Sementara itu General Manager PT LG Electronics Indonesia – Tangerang Amirul Setia Adi juga mengatakan bahwa Ini sebagai bentuk perhatian kami terhadap Penanganan COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

Ia menjelaskan bahwa PT LG Electronics Indonesia – Tangerang sendiri memberikan medical face mask sebanyak 10.000 pcs dan Reagent PCR+Smart Check PCR 200 Test.

“Semoga bantuan ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam menangani COVID-19 terutama masyarakat dan Tim Medis,” ucapnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE