oleh

Rumah Terbakar di Legok, Satu Keluarga “Lima Orang” Meninggal

LENSAPENA | Kebakaran hebat terjadi pada salah satu rumah di Kompleks Perumahan Bumi Permai Sentosa, Blok B RT 07/01, Kampung Ciodeng, Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat 23 Oktober 2020 dini hari.

Belum diketahui penyebab kebakaran, namun peristiwa yang terjadi sekitar pukul 02:13 WIB dini hari tersebut menewaskan lima orang anggota keluarga rumah tersebut. Lima korban ini adalah Saidun Sinaga (55), Rianti (48), Risa (25), Nia (22), dan Alvin (18).

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Kosrudin, menjelaskan, korban yang merupakan satu keluarga tersebut terdiri dari orang tua (ayah dan ibu) serta anak-anaknya.

“Ada lima korban yang meninggal, yaitu bapak, ibunya sama kedua anaknya,” ujar Kosrudin, Jumat 23 Oktober 2020.

Ia juga mengungkapkan, kelima korban ditemukan di kamar belakang dengan kondisi masih utuh alis tidak hangus. Korban diduga meninggal karena kekurangan oksigen.

“(Temukan-red) di kamar belakang, maksudnya mungkin menghindari api. Karena sumber api diduga di bagian depan. Posisi korban masih utuh, Bajunya pun masih baik,” katanya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE