oleh

Terlibat Narkoba, Bintang Sinetron “Dari Jendela SMP” Berinisial RR Diciduk Polisi

LENSAPENA | Kasus penyalahgunaan narkotika yang melibatkan selebritis kembali gegerkan dunia hiburan tanah air. Kali ini polisi menangkap arti sinetron berinisial RR. Sosok yang disebut-sebut sebagai salah satu pemain dalam sinetron “Dari Jendela SMP” ini ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan Narkoba.

Pihak Polda Metro Jaya mengonfirmasi terkait penangkapan aktor berinisial RR tersebut, dibekuk di wilayah Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Jumat 16 Oktober 2020 lalu.

“Saya enggak sebut nama ya, inisial ya. RR ya, siapa sih itu ya yang sinetron ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat dihubungi awak media, Minggu 18 Oktober 2020.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum menjelaskan lebih detail penangkapan artis berinisial RR tersebut. Namun Kabid Humas Polda Metro Jaya berjanji akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan RR pada Senin 19 Oktober 2020 besok.

“Besok ya, sore-sorean,” katanya.

Untuk diketahui, sinetron “Dari Jendela SMP” sendiri merupakan sinetron remaja yang diadaptasi dari novel Mira W. Sinetron ini dimainkan oleh Rey Bong dan Sandrinna Michelle sebagai bintang utamanya

Selain Rey Bong dan Sandrinna Michelle, sinetron yang tayang di salah satu televisi swasta ini juga dibintangi oleh Saskia Chadwick, Renald Ramadhan, Dianda Sabrina, dan putra dari Pshq Ungu Kiesha Alvaro.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE