oleh

Dewan Setujui Penjualan 12 Aset di Pagedangan kepada PT. SCK

LENSAPENA | Panitia khusus (Pansus) 4 DPRD Kabupaten menyetujui penjualan 12 obyek aset milik Pemerintah Kabupaten Tangerang di Kecamatan Pagedangan kepada PT Serpong Cipta Kreasi.

Hal itu disampaikan juru bicara Pansus 4 Sadeli, saat rapat Paripurna DPRD dalam rangka Penetapan Keputusan DPRD tentang Rencana Pemindahtangan Barang Milik Daerah Kabupaten Tangerang kepada Pihak Ketiga, Senin 16 November 2020.

Ke-12 obyek aset milik Pemkab Tangerang tersebut menurut Sadeli terdiri dari konstruksi saluran air, jalan dan jembatan.”Berdasarkan hasil appraisal, nilai ke-12 obyek aset Pemkab Tangerang yang ada di Kecamatan Pagedangan adalah Rp 12,5 miliar,” terang Sadeli.

Obyek aset tersebut menurut politisi Partai Gerindra ini tersebar di Desa Cijantra dan Kelurahan Medang. “Kita berharap nilai penjualan tersebut nantinya bisa dinaikan. Dan hasil penjualan ini akan masuk dalam APBD,” imbuh Sadeli.

Sadeli juga mengingatkan agar Pemkab Tangerang beserta jajaran di bawahnya melakukan sosialisasi terlebih dahulu kepada masyarakat sebelum obyek aset yang dijual tersebut digunakan oleh PT Serpong Cipta Kreasi.

“Apabila sosialisasi tidak dilakukan, keputusan Pansus 4 batal demi hukum,”tegas Sadeli. Ia juga mewanti-wanti kepada PT Serpong Ciptra Kreasi agar tetap memberikan akses jalan kepada warga sekitar sebelum penataan dilaksanakan.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE