oleh

Dua Remaja Tenggelam di Kalimalang, Tim Rescue Basarnas Diterjunkan

LENSAPENA | Dua orang remaja dikabarkan tenggelam dan terbawa arus Kalimalang, tepatnya di sekitar Jembatan Tegal Danas, Kalimalang, Cukarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Sabtu 14 November 2020 sore. Korban bernama Agung (14) dan Gojal (15).

DAAL Bakal Wakili Lampung di Ajang Temu Teater se-Sumatera 2020

Informasi dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, kejadian bermula saat tiga orang remaja sedang berenang di sekitar jembatan Tegal Danas, Kalimalang. Kemudian tiga remaja tersebut terseret arus. Namun satu orang remaja bernama Azis berhasil diselamatkan oleh warga sekitar. Sedangkan amun dua remaja lainnya, yaitu Agung dan Gojal tetap terseret arus dan tenggelam. Hingga saat ini korban belum ditemukan.

Untuk melakukan pencarian terhadap dua korban, Basarnas mngerahkan personil menuju lokasi tenggelamnya korban.

Nikita Mirzani Vs Habib Rizieq Shihab, Kedua Pendukung Saling Membela

“Kami kerahkan tim rescue menuju lokasi kejadian untuk melakukan koordinasi dengan unsur SAR gabungan yang sudah ada di lapangan guna melaksanakan operasi SAR terhadap korban,” ujar Hendra Sudirman selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta.

Hendra mengungkapkan operasi SAR dilakukan hingga Sabtu malam, dengan membagi area pencarian menjadi dua SRU. Pertama melakukan penyisiran menggunakan perahu karet sejauh 3 kilometet dari lokasi kejadian, kemudian SRU kedua melakukan penyisiran secara visual melalui jalur darat sejauh 2 kilometer.

Raker Pengda JMSI Banten Digelar Perdana Jelang Pelantikan

Adapun unsur yang terlibat dalam operasi SAR ini terdiri dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Polsek Cikarang Pusat, Binamas Pol Cikarang Pusat, keluarga korban dan masyarakat setempat.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE