oleh

Genap Setahun, KRRC Tangerang Gelar Tasyakuran dan Mengundang Anak Yatim

LENSAPENA | Bisa dan berbagi, itulah yang dilakukan oleh King Rantau Racing Comunity (KRRC), club pencinta motor Yamaha RX King tahun 90-an di Tangerang dalam usianya yang genap satu tahun ini.

Sebagai bentuk rasa syukur tersebut, KRRC menggelar doa dan potong tumpeng, serta mengundang anak-anak yatim. Kegiatan digelar pada Minggu 1 November 2020 di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Tak hanya itu saja, di tengah masa pandemi ini, KRRC memberikan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan dan 3M dalam mencegah penyebaran serta penularan virus COVID-19.

“Ini adalah sebagai rasa syukur kami, karena di usia yang ke satu tahun ini KKRC tetap solid, dan bisa hadir di masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang positif,” ujar Roni Setiawan selaku penasehan KRRC Tangerang.

Roni juga berharap, sebagai komunitas sepeda motor, KRRC bisa terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang berlalu lintas, dan menjadi pengendara yang baik di jalan raya. Tak kalah penting, kata Roni, yaitu ikut membantu pemerintah dalam melawan COVID-19 dengan mengkampanyekan protokol kesehatan dan 3 M (memakai maaker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE