oleh

Gramedia Sumbangkan Buku untuk Taman Bacaan di Mekar Bakti

LENSAPENA | Perusahaan penerbitan dan toko buku Gramedia menyumbangkan buku bacaan dan alat-alat tulis untuk salah satu Taman Bacaan di wilayah Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Bocah 12 Tahun Tenggelam dan Terbawa Arus Kali Banjir Kanal Barat

Secara simbolik penyerahan bantuan buku dilakukan di Gedung Serba Guna Kelurahan Mekar Bakti pada Jumat 27 November 2020. Penyerahan buku dilakukan oleh Bernad Tarigan Store selaku Manager Gramedia Citra Raya Tangerang kepada Kepala Kelurahan Mekar Bakti, H. Mansur.

Bamsoet Ingatkan Bahaya Informasi “Hoax” Pandemi COVID-19

Bernad Tarigan, menjelaskan, di hari yang sama, sumbangan buku juga diberikan di salah satu taman bacaan di wilayah Serang. Buku-buku ini didapat sari hasil donasi para costumer yang berbelanja di toko buku Gramedia seluruh Indonesia.

“Donasi dari para costumer yang kita kumpulkan,” ujar Bernad Tarigan saat memberikan sambutan.

“Hari ini (penyerahan bantuan buku-red), untuk wilayah Banten ada di Mekar Bakti, dan satu lagi di Serang,” kata Bernad melanjutkan.

Ketua MPR RI Kukuhkan Pengurus Pusat Jaringan Media Siber Indonesia

Ia berharap sumbangan buku ini bisa berguna bagi masyarakat, terutama bagi anak-anak dalam mengembangkan dunia literasi.

Lurah Mekar Bakti, H. Mansur juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Gramedia yang telah pedulu pada dunia literasi di wilayahnya. Ia juga berharap buku-buku yang disumbangkan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE