oleh

Ketua MPR RI Kukuhkan Pengurus Pusat Jaringan Media Siber Indonesia

LENSAPENA | Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet), mengukuhkan Pengurus Pusat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) periode 2020-2025, di Hall Dewan Pers, Jalan Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Rabu 25 November 2020.

Mereka yang dikukuhkan adalah Ketua Umum JMSI Teguh Santosa, Sekjen JMSI Pusat Mahmud Marhaba, Bendahara Umum JMSI Dede Zaki Mubaraq dan seluruh jajaran Pengurus JMSI Pusat periode 2020-2025.

Subandi Musbah: Kemacetan Bitung Bisa Menghambat Geliat Perekonomian

Dalam sambutannya, Bamsoet mengatakan bahwa informasi sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Dari situlah, kata Bamsoet, di tengah kemajuan teknologi saat ini media siber dengan mudah memberikan kontribusi informasi kepada masyarakat dengan cepat.

Dikatakan pula, jika JMSI bisa kompak dan bersatu akan maju, bahkan bisa menjadi kekuatan besar.

Pelaku Pencuri Saringan Besi Claser PT. Tri Natha Utama Mineral Dibekuk Polisi

“Hari ini informasi ada dalam genggaman. Kalau (JMSI-red) kompak, akan menjadi kekuatan besar yang dahsyat,” ujar Bamsoet.

“Yang penting jangan menjadi penyebar berita yang menebarkan kebencian, tapi menjadi bisa menjadi pelita,” kata Bamsoet melanjutkan.

Pengurus Pusat JMSI Dikukuhkan, Bamsoet Dijadwalkan Hadir

Ia juga berharap, JMSI bisa berkembang dan ke depan lebih maju, karena di dalamnya adalah media modern yang menjadi rujukan masyarakat untuk mendapatkan informasi, baik di dalam maupun luar negeri.

Ketua Umum JMSI Pusat, Teguh Santosa JMSI, menjelaskan, pengukuhan baru bisa dilaksanakan karena terkendala COVID-19.

“Kami baru bisa melaksanakan pengukuhan hari ini. Hal ini karena situasi pendemi COVID-19 yang melanda negara kita dan seluruh dunia,” ujar Teguh Santosa.

Di Tengah Pandemi Aglaonema Mendadak Viral dan Harganya Selangit

Teguh juga mengungkapkan, pengurus JMSI baik di tingkat pusat maupun daerah adalah orang-orang yang memiliki banyak pengalaman di bidang organisasi yang sama. Sehingga iya berkeyainan, JMSI

Ia juga berpesan, JMSI di daerah tidak hanya sebagai perusahaan yang dapat menyebarkan informasi saja, tapi juga bisa menjadi lokomotif pengembangan, serta bisa menggali potensi di daerah masing-masing.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE