oleh

Nikita Mirzani Vs Habib Rizieq Shihab, Kedua Pendukung Saling Membela

LENSAPENA | Artis Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan. Bahkan hingga Sabtu 14 November 2020, namanya masih menjadi trending topik di media sosial Twitter. Tak hanya itu saja, dikabarkan bahwa rumah mantan istri Dipo Laltief yang akrab dipanggil “Nyai” itu dijaga ketat pihak kepolisian.

Hal ini berawal dari pernyataan Nikita mengomentari kepulangan Habib Rizieq yang ia sebut membuat macet jalanan. Tidak hanya itu saja, melalui siaran langsung di Instagramnya, Nikita juga menyinggung nama Habib Riziq sebagai tukang obat.

Tim Basarnas Masih Mencari Nelayan yang Tenggelam di Perairan Teluknaga

Dari situlah, banyak yang tak terima, sampai akhirnya, ia mendapat ultimatum dari Ustaz Maaher at-Thuwailibi yang merespon pernyataannya tersebut.

Ustaz Maaher mengaku akan mengepung rumah Nikita Mirzani bersama 800 orang.

“Mengimbau kepada saudari Nikita Mirzani yang telah menghina, menyudutkan, dan merendahkan imam besar kami dengan sebutan tukang obat,” kata Ustaz Maaher dalam sebuah video.

Raker Pengda JMSI Banten Digelar Perdana Jelang Pelantikan

Tak mau kalah, Nikita Mirzani pun membalas ancaman tersebut. Pemain film Comic 8 itu membeberkan isi ceramah Ustaz Maheer At-Thuwailibi yang dianggap sesat melalui Instagram pribadinya.

Pendukung kedua belah pihak pun kini saling serang demi membela idolanya masing-masing. Fans Nikita Mirzani akan berkumpul untuk mendukung idolanya yang tengah berseteru dengan pendukung Habib Rizieq. Aksi solidaritas itu bertajuk Aksi Sejuta Kasih untuk Nikita Mirzani.

BNPB Tetapkan Kabupaten Tangerang Zona Kuning Penyebaran COVID-19

Menurut contact person yang tertera dalam edaran ajakan aksi, Rudyanto, aksi tersebut akan dihadiri oleh 300 peserta. Aksi tersebut akan digelar di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Sabtu 14 November 2020, pukul 20.00 WIB malam ini.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE