oleh

Pelaku Pencuri Saringan Besi Claser PT. Tri Natha Utama Mineral Dibekuk Polisi

LENSAPENA | Pelaku pencurian saringan besi claser milik PT. Tri Natha Utama Mineral, Desa Pulo Ampel Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang berhasil diungkap polisi.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, menjelaskan, peristiwa pencurian terjadi pada Kamis 19 November 2020 sekira pukul 22:00 WIB.

Pengurus Pusat JMSI Dikukuhkan, Bamsoet Dijadwalkan Hadir

“Anggotanya langsung bergerak dan melakukan penyelidikan pencurian tersebut. Pada hari Selasa 24 November 2020 sekira pukul 20:30 WIB, pelaku berinisial DK (28) berhasil diamankan berserta barang buktinya berupa besi saringan batu claser yang sudah di potong-potong oleh pelaku,” ujar AKBP Sigit Haryono, Rabu 25 November 2020.

Pelaku DK yang merupakan warga Pulo Ampel ini ditangkap di rumah mertuanya yang beralamatkan di Kampung Nyamuk, Desa Margagiri, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang.

Subandi Musbah: Kemacetan Bitung Bisa Menghambat Geliat Perekonomian

Setelah dintrograsi pelaku sudah melakukan pencurian sebanyak tiga kali di PT. Tri Natha Utama Mineral. Pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Polsek Pulo ampel untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut. Pelaku dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. Atas kejadian tersebut perusahaan dirugikan Rp28 juta.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE