oleh

Polisi Kantongi Sumber dan Pembuat Video Syur 19 Detik Mirip Gisel

LENSAPENA | Kasus video asusila mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel, menemui babak baru. Penyidik Polda Metro Jaya telah mengantongi sumber atau pembuat video berdurasi 19 detik tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengungkapkan, terduga pelaku penyebar sudah mengungkapkan sumber video yang disebar. Hal tersebut diketahui dari dua penyebarnya berinisial PP dan MN.

Diwawancarai YouTuber Bupati Tangerang Beberkan Soal Ini

Beberapa waktu lalu pun, kata Yusri, penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel yang disebut mirip dengan pemeran wanita dalam video syur tersebut telah diperiksa.

Sementara itu, pakar telematika Roy Suryo memastikan bahwa video itu tak ada rekayasa, namun di-retake, dan suaranya dihilangkan. Pria yang pernah menjabat sebagi Menpora di era SBY ini juga menyoroti sisi kemiripan wajah pemeran dengan Gisel.

Partunjukan Wayang Kulit “Sanggar Jampi Kangen” Digelar Virtual

“Video ini sebenarnya hasil retake. Hasil retake itu adalah video sebenarnya, ada seorang wanita dan laki-laki yang sedang melakukan sesuatu yang saya tidak berniat menilai moralnya. Tetapi, itu kemudian direkam ulang menggunakan gadget. Artinya, video itu diputar, kemudian direkam ulang, jadi ini retake,” bebernya.

Roy Suryo, menyebut, dugaan terkait alasan si penyebar merekayasa video syur tersebut dan bukannya langsung menyebarkan video aslinya.

Tanaman Hias digandrungi, Tukang Rak Pot Bunga Kebanjiran Order

“Kenapa direkam ulang, itu ada maksudnya, supaya dia tidak terdeteksi kapan video ini dibuat yang asli. Bahkan suaranya dihilangkan. Jadi, artinya ini krusial sekali, siapa pelaku pembuat pertama video,” tandasnya.

Dari situlah, tegas Roy Suryo, ia memastikan bahwa lelaki dan wanita yang ada di video itu, terutama wanitanya itu adalah orang beneran alias asli, meskipun sejauh ini belum ada yang menetapkan siapa sosok wanita tersebut.

Pertemuan Rutin DK-PRIMA Bahas Soal Konflik Maroko dan Polisario

“Orangnya ada, real dan kita sudah analisis itu bukan orang yang ditempel wajahnya,” katanya.

Komentar pun muncul dari seorang ahli tarot, Hard Gumay, yang mencoba membaca kasus video syur mirip Gisel tersebut.

Melalui kanal YouTube pribadinya, Gumay menyebut sejumlah ramalan tentang mantan suami Gading Martin tersebut. Gumay melihat kondisi Gisel saat ini tengah mengalami guncangan dalam jiwanya.

Top Markotop! Nama Ngadino Saingi Tujuh Tokoh dalam Polling Cawalkot Tangerang

“Di kartu yang pertama, secara visual bisa kita lihat ada sosok yang sedang menyendiri. Dia adalah Gisel yang mencoba menyepi dan menenangkan pikiran. Tentunya masalah apa pun membutuhkan waktu untuk meyepi,” ungkap Gumay.

Menurut Gumay, saat ini pihak keluarga Gisel memberikan dukungan sepenuhnya.

Sosialisasi 4 Pilar, Ananta Ungkap Sejarah “Geger Pecinan” dan Pentingnya Menjaga NKRI

“Di kartu yang kedua, di sini secara kasat mata ada keluarga yang sedang berkumpul dan ada anak kecil perempuan dan seorang laki-laki yang mencoba untuk memberi support untuk Gisel,” papar Gumay.

Tanpa tedeng aling-aling, Gumay menyebutkan jika dalang dari semua ini adalah sahabat Gisel sendiri.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE