oleh

Potret Pencarian ABK KM Mina Sejahtera yang Tenggelam di Muara Angke

TIM Basarnas dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta sedang melakukan persiapan operasi pencarian ABK KM Mina Rejeki yang tenggelam di perairan sekitar Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara, Sabtu 7 November 2020 pagi. Korban yang diketahui bernama Minal Aidin (50) ini tenggelam saat KM Mina Sejahtera karam setelah menabrak bangkai kapal di perairan tersebut pada Jumat 6 November 2020.

Proses pencarian ABK KM Mina Rejeki yang tenggelam di perairan sekitar Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara, Sabtu 7 November 2020 pagi, tim SAR gabungan menyisir perairan tersebut menggunakan perahu karet.

Proses evakuasi jasad ABK KM Mina Rejeki yang tenggelam di perairan sekitar Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara, Sabtu 7 November 2020 pagi. Korban yang diketahui bernama Minal Aidin (50) tersebut ditemukan setelah dilakukan pencarian dengan penyelaman di dalam deck kapal.

Setelah dievakuasi dari dalam deck kapal KM Mina Sejahtera, jasad ABK KM Mina Rejeki yang tenggelam di perairan sekitar Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara dibawa ke RSCM guna proses selanjutnya. KM Mina Sejahtera tenggelam setelah menabrak bangkai kapal yang karam di perairan Muara Angke pada Jumat 6 November 2020.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE