oleh

Raker Pengda JMSI Banten Digelar Perdana Jelang Pelantikan

LENSAPENA | Rapat kerja (Raker) jajaran pengurus daerah (pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Banten digelar Kamis 12 November 2020. Kegiatan ini adalah kali pertama digelar JMSI Provinsi Banten menjelang pelantikan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Menurut Ketua JMSI Provinsi Banten, Wahyu Hariyadi, Raker yang digelar para pemilik media online di Banten itu, dilakukan untuk memantapkan visi misi serta arah JMSI, sehingga mampu menghasilkan serta menyuguhkan karya jurnalistik yang proporsiilonal, objektif dan berimbang.

Tiga Nelayan Tanjung Pasir Tenggelam Ketika Sedang Melaut

“Pelantikan pengda JMSI Banten rencananya akan digelar awal Desember 2020 mendatang. Saat ini tercatat kurang lebih ada 30 pemilik media online yang sudah bergabung,” ujar Wahyu saat acara raker di Kantor Sekretariat JMSI Provinsi Banten, di Jalan Bhayangkara Nomor 25, Kota Serang.

Wahyu berharap dengan terbentuknya kepengurusan JMSI di Banten ini dapat menambah warna dan dinamika dunia jurnalistik serta ikut berperan serta dalam memajukan tanah yang dikenal dengan jawaranya ini.

BNPB Tetapkan Kabupaten Tangerang Zona Kuning Penyebaran COVID-19

“Saya berharap kita dapat bersinergi dengan seluruh stakeholder di Banten,”
ujar pria yang juga pemilik media bantensatu.com.

Sementara itu, menurut Direktur RMOL Banten yang juga Bendahara Dewan Pengurus Pusat (DPP) JMSI, Dede Zaki Mubarok, peranan media online di era serba digital ini sangat penting.

Ular Belang Memiliki Mitos dan Mematikan, Bagaimana dengan Weling Albino?

“Kini peranan media berita online sudah menggeser hegemoni serta kejayaan media cetak yang mulai ditinggalkan para pembaca, khususnya generasi millenial yang sudah gadget oriented,” tandasnya.

Terpisah Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan JMSI Provinsi Banten.

“Selamat dan sukses, saya harap kita bisa terus bersinergi ke depaannya,” pungkasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE