oleh

Top Markotop! Nama Ngadino Saingi Tujuh Tokoh dalam Polling Cawalkot Tangerang

LENSAPENA | Nama Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang, Ngadino, SH, M.Kn, muncul dalam polling bursa calon wali kota (Cawalkot) Tangerang 2023-2028.

Diakses dari pollingkita.com, selain Ngadino, nama lain yang muncul adalah Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, istri Wali Kota Tangerang Aini Suci Wismansyah, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, adik Gubernur Banten Abdul Syukur, Anggota DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto, serta dua orang dari kalangan birokrat Maryono Hasan dan Engkos Zarkasyi.

Depan Pabrik Torabika Kebanjiran, Macet dan Banyak Motor Mogok

Dari delapan orang yang muncul pada polingkita.com tersebut, nama Ngadino yang juga pengasuh dan pendiri Sanggar Seni Jampi Kangen ini mendapatkan polling cukup banyak dan menyaingi tujuh tokoh tersebut.

Ditemui di Warung Makan Pari Gogo pada Rabu 18 November 2020 malam, pria yang juga berprofesi sebagai Notaris ini, mengaku mengapresiasi pilihan masyarakat. Pun demikian, kata Ngadino, hal ini juga tak lantas membuatnya terlena atau ambisi. Karena persoalan siapa yang bakal jadi orang nomor satu di Kota Tangerang, itu tergantung pilihan rakyat.

Sosialisasi 4 Pilar, Ananta Ungkap Sejarah “Geger Pecinan” dan Pentingnya Menjaga NKRI

Saat ini, kata Ngadino, dirinya tetap fokus memimpin dan mencetak prestasi olahraga voli di Kota Tangerang. Terlebih, ujar Bendahara KORMI Kota Tangerang ini, banyak potensi bibit-bibit muda olahraga di kota yang lahir dari rahim Kabupaten Tangerang tersebut, memiliki kemampuan mencetak prestasi, tidak saja di tingkat daerah, tapi juga nasional.

“Saya ingin memajukan olahraga voli ini dengan mencetak prestasi diberbagai even olahraga, serta munculnya atlet-atlet profesional Kota Tangerang di kancah nasional. Terakhir yang saat ini tengah diperjuangkan adalah Kota Tangerang sebagai tuan rumah Proliga tahun 2022,” ujar Ngadino.

Gagal Dimintai Keterangan Soal Acara Rizieq, Ternyata Lurah Petamburan Positif COVID-19

Tak hanya di bidang olahraga saja, Ngadino juga mengaku ingin memajukan kreativitas anak-anak muda milenial dan seni budaya di Kota Tangerang. Karena menurut Ngadino, anak-anak muda adalah aset masa depan dalam membangun peradaban. Begitu pun dengan seni budaya, ini adalah kehidupan, sehingga perlu diselamatkan untuk memenuhi kebutuhan batin melalui cipta rasa dan karsa.

Belajar Hakekat Kebenaran dari Cerita Wayang “Kidung Sudamala”

Untuk diketahui, sosok Ngadino sendiri, saat ini juga sebagai ketua Seniman Satu Jiwa (Sesaji) pusat, penasehat Persatuan Pedalang Indonesia (Pepadi) Jakarta Barat, serta penasehat antar paguyuban se-Jabodetabek.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE