oleh

Yuk, Cicipi Gurame Bakar Khas Balai Kambang Resto di Balaraja!

LENSAPENA | Buat kalian yang hobi icip-icip dan berburu kuliner, sepertinya sayang jika tempat yang satu ini dilewatkan, yaitu Balai Kambang Resto.

Pasalnya, rumah makan yang berlokasi di Jalan Raya Kresek, Kampung Saga Blok Bale Kambang, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang ini memiliki kuliner khas yang wajib untuk dicoba, yaitu gurame bakar yang diolah dua kali dari mulai di goreng hingga dibakar.

Selain itu, ada juga menu santap seperti sapi lada hitam, cumi goreng tepung, dan udang saos Padang. Ditambah lagi sayuran khas, yaitu kangkung hotplate special.

Indra selaku pemilik Balai Kambang Resto ini, mengungkapkan, tempat makan tersebut terbentuk atas dasar kecintaanya terhadap kuliner Indonesia. Disisi lain, daerah tempat orang tuanya tinggal itu jarang dijumpai rumah makan yang enak dan nyaman.

Kangkung hotplate special khas Balai Kambang Resto Balaraja (Instagram @balai_kambang_resto)

“Saya pun merasa heran, ketika teman bermain ke rumah. Saya bingung untuk mengajak mereka makan di mana. Lalu saya berinisiatif membuat tempat makan di sekitaran rumah orang tua di Balaraja.” ujar Indra.

“Kebetulan orangtua juga mempunyai catering, jadi sekalian saja saya membuat rumah makan ini,” lanjut Indra menambahkan.

Selain varian menu yang menggoda dan bikin ngiler, Balai Kambang Resto memiliki tempat yang representatif untuk keluarga. Karena terdapat saung-saung serta kolam yang membuat suasana santap menjadi lebih berselera.

Balai Kambang Resto juga bisa dijadikan alternatif Anda untuk acara wedding, reunian, arisan keluarga, atau pun meeting room. Balai Kambang Resto buka pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Bagaimana, kalian penasaran? Datang dan cicipi menu istimewa di Balai Kambang Resto di Jalan Raya Kresek, Kampung Saga Blok Bale Kambang, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, atau klik media sosial
Instagram di @balai_kambang_resto dan juga facebooknya.

Tapi jangan lupa, tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M: memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan jaga jarak, untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE