oleh

Camat Panongan Duduki Jabatan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan

LENSAPENA | Rudi Lesmana, yang sebelumnya adalah Camat Panongan, menduduki jabatan baru di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang. Dalam hal ini, Rudi mengisi posisi sebagai Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Usai dilantik, Rabu 30 Desember 2020, Rudi mengaku bersyukur dipercaya sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan. Dan, kata Rudi, ini adalah sebuah amanah yang harus dijalankan.

BACA JUGA: Siswa SD dan SMP dari Masyarakat Berpenghasilan Rendah Terima Bantuan

“Pada prinsipnya di manapun saya ditempatkan saya akan berbuat semampu saya dan semaksimal saya demi Kabupaten Tangerang,” ujar Rudi Lesmana dalam keterangan resmi yang diterima dari IKP Diskominfo Kabupaten Tangerang, Rabu sore.

Selain Rudi Lesmana, pada hari yang sama, para pejabat yang dilantik dan dikukuhkan adalah Heri Heryanto Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Yusuf Herawan Asisten Ekonomi Pembangunan, H. Yani Sutisna Asisten Administrasi Umum, Dawud Prasetyo Kasubag Dokumentasi Pimpinan, dan Anita Suniati Kasubag Komunikasi Pimpinan.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, menjelaskan, pelantikan ini merupakan penyegaran organisasi dan penyempurnaan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

BACA JUGA: Seruput Kopi Suren dan Espresso Ala Saung Jati Coffe di Cikupa

Ia juga berpesan kepada para pejabat yang dilantik dan dikukuhkan, agar melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

“Saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, dan dikukuhkan. Mudahan-mudahan pejabat yang dilantik ini bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik sesuai dengan sumpah dan janji jabatannya,” kata Ahmed Zaki Iskandar.

BACA JUGA: Ups! Dua ASN Pemprov Banten Terciduk Bersama LC Karaoke

Sementara itu kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang Hendar Herawan, menambahkan, pelantikan kali ini adalah pengukuhan karena sekretariat daerah mengalami perubahan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK), jadi itu wajib dikukuhkan kembali.

“Kami melakukan pelantikan dan pengukuhan para pejabat di lingkup Setda Kabupaten Tangerang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, karena ini merupakan perubahan SOTK jadi perlu dilakukan pengukuhan atau pelantikan ulang,” katanya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE