oleh

Libur di Tengah Pandemi, Polres Serang Kota Awasi Tempat Wisata

LENSAPENA | Hari libur di tengah pandemi COVID-19, Minggu 13 Desember 2020, jajaran Polres Serang Kota Polda Banten laksanakan pengamanan dan monitoring tempat wisata Pantai Gope, di Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

BACA JUGA: Jasad Pemuda Pencari Cacing Ditemukan di Pintu Air Manggara

Dalam kegiatan ini, jajaran Polres Serang Kota dan Polsek Kasemen melakukan pengamanan serta memberikan imbauan kepada para pengunjung dan masyarakat setempat.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, melalui Kabagops Polres Serang Kota selaku Kepala Perencanaan dan Pengedali Pengamanan AKP Yudha Hermawan, mengatakan bahwa guna menjaga kondusifitas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dihari libur, pihaknya siagakan personel.

BACA JUGA: MRS Menyerahkan Diri, Kabid Humas: Diperiksa Sebagai Tersangka

“Hari ini personel jajaran Polres Serang Kota dan Polsek Kasemen melaksanakan pengamanan dan sekaligus mengimbau kepada para pengunjung Pantai Gope untuk mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Diharapkan para pengunjung Pantai Gope memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran COVID-19.

BACA JUGA: Seorang Pemuda Pencari Cacing Tenggelam di Kali Ciliwung

“Dikarenakan kesehatan merupakan suatu yang amat penting, karena dengan tubuh yang sehat semua kegiatan dapat dilaksanakan,” tambahnya.

Dikatakan pula, petugas akan menindak tegas bagi masyarakat yang tidak mematuhi atau melanggar protokol kesehatan.

“Kami akan menindak tegas dengan memberikan sanksi bagi masyarakat yang kedapatan melanggar atau tidak mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

BACA JUGA: Nah Loh! Sindikat Penipuan Palawija Dicokok Polresta Tangerang

Untuk diketahui, kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkesinambungan guna mencegah penyebaran COVID-19.


BACA JUGA: Inilah Kelebihan Jika Anda Memiliki Rumah Tipe Minimalis

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE